Back to Top

Movie Terbaru

Neon Genesis Evangelion The End of Evangelion Sub Indo Lengkap Doraemon Movie 2011 Nobita and the New Steel Troops Sub Indo Batch Lengkap Hunter x Hunter Phantom Rouge Sub Indo Lengkap Detective Conan Movie 17 Sub Indo Batch Lengkap

Anime Lawas

Juragan Anime 31 January 2015 130 comments.

.

Welcome to Juragan Anime…

Catatan – Mohon dibaca untuk kenyamanan bersama.

– Arti “Anime Lawas” di sini adalah anime yang tayang di bawah tahun 2007. Kenapa 2007, yaa ga ada alasan khusus sih :v
– Link mati.? Lapor langsung di postingan.
– Bingung pilih Anime mana yang bagus.? Baca rekomendasi dari Juragan Anime di Chart Anime
– Semua file .rar kita TIDAK ADA yang menggunakan PASSWORD.
– Kecepatan rekomendasi: Zxcfiles – Uptobox – Google Drive – KumpulBagi – Kutucugum – Diskokosmiko – Partagora.
– Dan Terimakasih untuk kalian yang sudah mematikan Ad-Block di Juragan Anime. Iklan membantu kami untuk membiayai server dan domain Juragan Anime tetap online.

Bakusou Kyoudai Lets & Go (Tamiya S1)
Bakusou Kyoudai Lets & Go WGP (Tamiya S2)
Beck
Beelzebub

Black Lagoon Season 1
Black Lagoon Season 2
Bleach
Cowboy Bebop
Detective Conan
Digimon Series
Dragon Ball GT
Dragon Ball Kai
Gakkou no Kaidan
Great Teacher Onizuka (GTO)
Green Green
Gintama

Hikaru no Go
Initial D Series
InuYasha

Katekyo Hitman Reborn!
Kiba
Mahou Sensei Negima
Major Series
Medabots
Naruto Shippuuden
One Piece
Pokemon Series
Samurai X

The Law of Ueki
Yu Yu Hakusho

  1. ciatciar says:

    Ane ucapkan trima kasih banyak min, anime lawasny, n klo bisa coba cari anime Slayers anime lawas, ceritanya good, punya 4 season +- gokil lah, thank u gan sepanjang masa

  2. chupektong says:

    request dragon quest dai no daiboken dong min
    tengkyu

  3. Dimas Bagus says:

    Permisi Admin.. minta untuk di uploadkan Anime lawas seperti Princess Comet dong.. biar Nostalgia.. Anime Anime tahun generasi 94 – 2000an hehehe..

  4. mifta says:

    min beyblade seris tolong di tambah lagi dong
    sama reg bakugan sub indo

  5. rocky says:

    tlong min request anime knight of ramune sub indo..

  6. MUZA says:

    min.. request SILVERHAWK.. thanks…

  7. Alfarisi says:

    min.. request silverhawk yang sub indo.. thaks youu…

  8. chandra says:

    samurai sevens

  9. adi fitra setia budi says:

    min,
    request kindaichi yg taun 1997 min..
    thanks

  10. dhinoy says:

    Min , min
    Request anime Gokusen dong Min.
    Plis plis plis
    Ya min yaa.

  11. zendy says:

    minta zoid series dong gan

  12. Mr. NH says:

    Add Anime lawas min, “Ranma 1/2 S1-S7” :bening:

  13. Avalon5dc says:

    min tlong anime “Omamori Himaru”-Nya donk

  14. DeWa AnImE says:

    REQUES Aoki Densetsu Shoot! GAN, THANK’S YOU

  15. Scary03 says:

    Hakaba Kitarou jga cmn 11 eps min tapi nasibnya sama kaya yg 2007. sama2 susah nyari sub indonya

Tolong dibaca ya kak:
1. Jika link Google Drive limit, silahkan baca di sini.
2. Gunakan WinRAR untuk mengekstrak file. Download di sini untuk Windows dan Android.
3. Gunakan VLC untuk memutar video. Download di sini untuk Windows dan Android.
4. Jika ada masalah/pertanyaan silahkan baca F.A.Q, atau tanyakan langsung di Fanspage.
5. Terimakasih sudah mengunjungi Juragan Anime.

Leave a Reply

[+] Lihat Emoticon

[+] kaskus emoticons nartzco